PerCa Indonesia perwakilan Bali kembali mengadakan acara Year End Gathering, yang diselenggarakan di Ja’an Restaurant Seminyak Bali, pada tanggal 30 November 2019 dan berlangsung pada pukul 18.00 – 22.00 WIB.

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Koordinator PerCa Bali, Melinda Cowan, kemudian dilanjutkan dengan perkenalan Pengurus PerCa Bali yang baru dibentuk kepada para peserta hadir, khususnya member baru. Setelah itu dilanjutkan dengan informasi singkat acara Lingkar Diskusi tentang Dampak UU Perkawinan baru terhadap Perjanjian Kawin pasangan kawin campur, yang akan digelar di Jakarta pada 5 Desember 2019. Panitia Pusat mempersilakan bember PerCa Bali untuk hadir.

Menuju malam, acara hiburan pun dimulai dengan fashion show yang di peragakan oleh beberapa member PerCa Bali, disponsori oleh Designer hebat Aston Bali Wedding dan Linert. kemudian ada kuis dan game yang sengaja di hadirkan untuk menjalin kekompakan antar member. Para anggota yang datang mengaku senang hadir di acara members gathering tersebut. Karena selain acaranya yang menghibur terdapat pula informasi-informasi penting perihal Perkawinan Campur yang disisipkan koordinator di sela-sela acara. Acara kemudian ditutup dengan foto bersama dan makan malam.

Terima kasih kepada Koordinator dan jajaran pengurus PerCa Bali yang selalu sukses menggelar events bagi anggotanya. Ide dan kerja sama yang baik antar pengurus patut mendapat apresiasi. Kepada anggota yang sudah hadir, terimakasih untuk selalu kompak mendukung setiap acara PerCa Indonesia.

Bravo PerCa Bali!!