Pengurus Pusat PerCa Indonesia menemui Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie S.H., M.H., di kantor Dewan Perwakilan Daerah di Jakarta. Prof. Jimly adalah anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta yang juga merupakan Ketua Mahkamah Konstitusi RI pertama (2003-2008).

Dalam diskusi interaktif dan bincang-bincang akrab kali ini, Prof. Jimly menyampaikan dukungannya yang berkelanjutan terhadap upaya-upaya advokasi dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan PerCa Indonesia untuk terus memperjuangkan hak-hak sipil dan konstitusi WNI pelaku perkawinan campuran yang diusung PerCa selama lebih dari 11 tahun terakhir, terkait aturan-aturan hukum yang berdampak langsung pada keluarga perkawinan campuran.

Prof. Jimly merupakan tokoh dan pakar hukum tata negara terkemuka di Indonesia. Beliau merupakan salah satu figur yang secara langsung senantiasa memberikan dukungan, arahan, dan bimbingan pada PerCa Indonesia sejak organisasi berdiri pada 2008.

Pengurus PerCa Indonesia menyampaikan ucapan selamat atas tugas baru beliau sebagai wakil rakyat yang duduk di DPD DKI Jakarta periode 2019 – 2024. PerCa Indonesia juga menyambut gembira dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kesediaan Prof. Jimly untuk menjadi pembicara kehormatan dalam acara Lingkar Diskusi (LingDus) PerCa indonesia, terkait topik Putusan Mahkamah Konstitusi tentang Perjanjian Perkawinan, yang akan diadakan pada 5 Desember mendatang di Jakarta.

Ayo daftar dan hadiri acara LingDus PerCa Indonesia segera! Dapatkan ilmu dan info aturan hukum tentang perjanjian perkawinan langsung dari pakar hukum Konstitusi, Prof. Jimly Asshiddiqie, serta ahli hukum, notaris, dan DitJen Dukcapil.

Salam PerCa Indonesia! 🇮🇩🇮🇩🇮🇩