Pada hari jumat tanggal 25 Oktober 2019 bertempat di d’Monaco Yogyakarta, PerCa perwakilan Yogyakarta menggelar acara Lingkar Diskusi mengenai Kematian Pasangan WNA : Catatan Penting Terkait Dokumen dan Aspek Legalitasnya.

Acara yang dimulai pada pukul 15.00 WIB ini berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Para peserta yang berjumlah 60 orang sangat antusias mengikuti acara dari awal hingga selesai.

Para Nara sumber yang menyampaikan materinya dalam kesempatan Ini adalah :

1. Ibu Mayawati Jati Lestari, Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil

2. Bapak Suhardono, Kepala UPT TPU Kab. Sleman

3. Notaris Elizabeth Karina Leonita

Pada kesempatan ini perwakilan perca Yogyakarta mendapatkan kehormatan dikunjungi oleh ibu Melva Nababan selalu Ketua Dewan Pengawas Perca Indonesia yang membuka acara dan sekaligus menjadi Moderator.

Karena waktu yang terbatas, sesi tanya jawab dibuat sistematis menggunakan cara tertulis yang kemudian dilanjutkan dengan sesi konsultasi.

Terima kasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Seluruh Narasumber yang berkenan hadir dalam kegiatan Lingkar Diskusi ini, kepada pihak sponsor yang telah menjalin kerja sama yang baik dengan PerCa Indonesia, juga kepada kerja keras Pengurus PerCa Indonesia Perwakilan Yogyakarta sehingga acara berjalan dengan sangat baik. Kepada Member yang sudah hadir, semoga selalu kompak dan mari sama-sama belajar lebih dalam lagi mengenai persoalan kawin campur, termasuk soal kematian yang sudah pasti akan kita semua hadapi.

Bravo PerCa Yogyakarta!!