Pada hari Rabu, 30 Oktober 2019, PerCa Indonesia perwakilan Jawa Tengah menghadiri Undangan Tasyakuran dalam memperingati hari Dharma Karyadhika Kementerian Hukum dan HAM. Acara bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, berlangsung dari pukul 09.00 sampai 13.00 WIB, dengan dress code Adat Nusantara.

Setelah pembukaan dan sambutan, acara diisi oleh kegiatan-kegiatan hiburan seperti pertunjukan musik, joged bersama, dan kegiatan menarik lainnya. Sebanyak lebih dari 20 orang PerCa perwakilan Jawa Tengah yang hadir, turut berbaur dalam balutan suka cita acara tersebut. Di sela-sela kegiatan ada juga testimony dari Ibu Nina, warga Amerika yang saat ini sedang melakukan proses menjadi WNI. Selain diisi dengan kegiatan hiburan, Koordinator PerCa Jawa Tengah, Ibu Iva Nielsen, dkk mengajak member untuk berkenalan dan beramah tamah bersama para pejabat Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, guna mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin antara PerCa Jawa Tengah dan sejumlah pejabat Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Tentunya kami mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah yang telah mengundang PerCa Indonesia dalam perayaan hari Dharma Karyadhika, suatu kehormatan bagi kami menjadi undangan dan dapat turut serta merayakan bersama. Semoga hubungan PerCa Indonesia bersama para Pejabat tersebut diatas khususnya, semakin baik dan mesra demi masa depan segenap keluarga besar Perkawinan Campuran Indonesia.

Sukses Terus PerCa Jawa Tengah!!!