Kegiatan Perwakilan PerCa Jakarta Februari 2021

Kegiatan Perwakilan PerCa Jakarta Februari 2021

Jakarta — Dalam situasi pandemi, melakukan pengurusan passport menjadi hal yang sangat sulit dilakukan karena harus meminimalisir terjadinya kontak langsung dan melaksanakan program social distancing yang berlaku, sehingga Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait program baru kepengurusan passport untuk mengurangi kontak langsung antara masyarakat (25/2).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan dihadiri oleh perwakilan PerCa Indonesia dan para perwakilan Perusahaan. Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan, Muhammad Tito Andrianto. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh H. Abdul Haris dari Suku Dinas Dukcapil Jakarta Selatan, kemudian penyampaian materi tentang Program Easy Passport dan Sameday Passport Service disampaikan oleh Kepala Bidang Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Perjalanan Arif Febrianto yang dipandu oleh Kepala Bidang tikim, Muhamad Reza Al-kafi selaku moderator.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan penyampaian materi terkait Sameday Passport Service dan Eazy Passport dimana setiap orang yang ingin melakukan kepengurusan passport tidak perlu mengunjungi Kantor Imigrasi hanya melakukan Pengajuan Permohonan Sameday Passport Service melalui Media Sosial Kanim Jakarta Selatan dan melakukan pembayaran untuk layanan Sameday Passport Services lalu petugas langsung datang melayani permohonan passport di tempat anda dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan APD dan pembayaran bisa dilakukan kolektif jika pemohon pasport lebih dari satu orang.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan infonasi yang lebih jelas mengenai layanan passport di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan, khususnya Sameday Passport Services dan Easy Passport. Tentunya kegiatan ini dilakukan dengan melakukan kegiatan protokol kesehatan yang berlaku.

 

X