Alhamdulillah, Puji Tuhan, acara Talk Show Road Show 10 Kota telah diselenggarakan dengan  sukses di Singapore pada tanggal 10 Maret 2018. Peserta yang hadir total sekitar 32 orang.

Acara diadakan di KBRI Singapore yang dibuka langsung oleh Ibu Duta besar Singapore Mahaswi Swajaya pada jam 10.00, didampingi oleh Minister Counsellor Bapak M.Dwiky, serta ibu.

Ibu Dubes mengulas pentingnya memahami aspek-aspek hukum terkait Perkawinan Campuran, yang membutuhkan perhatian dan persiapan khusus. Ibu Mahaswi mengikuti  diskusi hingga selesai dan makan bersama para peserta dan panitia.  Acara berlangsung mulai jam 10.00 sampai selesai jam 13.00.

Banyak pertanyaan yang diajukan peserta terkait dengan warisan dan perjanjian perkawinan. Peserta sangat antusias dengan topik yang didiskusikan. Banyak yang menanyakan dampak Perjanjian Kawin dengan warisan yang kelak akan diberikan pada keluarga. Perjanjian Kawin bagi keluarga PerCa, umumnya memisahkan harta, dan oleh karenanya, pembagian warisan pun kelak akan mempengaruhi.

Secara keseluruhan acara berlangsung lancar dan sukses. Apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampailan untuk tim PerCa Singapore yang dikomandani oleh Ibu Dieni Everett yang dibantu oleh  Ibu Yanti Ueno, Ibu Tina, Ibu Lusi, Ibu Yunita dan teman-teman di PerCa Singapore. Makanan nasi liwet dan aneka kue nusantara yang disajikan sangat enak sampai tim Jakarta tambah berkali-kali lho 😍😆.

Terima kasih juga untuk Ibu Marina dan tim dari Bali,  selaku pengurus PerCa Bali yang turut hadir, Ibu Eni MacDonald yang hadir mewakili pengurus Perca  Batam atas dukungannya.

Once again, BRAVO tim PerCa Singapore! 👏👏👏😘