Acara berlangsung dengan lancar dan dihadiri oleh peserta yang serius dan menyimak presentasi yang diberikan. Pada sesi diskusi, narasumber dihujani berbagai pertanyaan, dan seluruh peserta diskusi tetap tinggal di tempat sampai acara usai pkul 14.00. Sebuah Lingkar Diskusi yang membuka wawasan baru tentang topik ini. Banyak bapak-bapak (para suami WNA) yang hadir juga langsung menanyakan penerapan berbagai aturan terhadap isteri dan anak-anak mereka.

Presentasi dan tanya jawab dilakukan dalam 2 bahasa: Indonesia dan Inggris. Diskusi dan tanya jawab berlangsung secara interaktif, termasuk hitung-hitungan pembagian warisan dalam berbagai skenario di papan whiteboard. Secara keseluruhan, acara Talk Show di Balikpapan sarat dengan pembahasan yang mendalam. Seperti kata notaris Elizabeth, “acara di Balikpapan adalah acara yang lebih menekankan pada kualitas daripada kuantitas.” ???

Sekali lagi TERIMA KASIH yang sebesar2nya untuk ibu2 tim Balikpapan: Nany Merdi, Saniah Smith, Nenny Weir, dll, yang sudah menyiapkan dan menyelenggarakan acara dengan sangat baik.

SALUT untuk kekompakan, kegigihan, dan kerapihan koordinasi dan kerjasama tim PerCa Balikpapan yang membuahkan hasil yang memuaskan untuk semua pihak.

Bravooo tim PerCa Balikpapan!!!