Kota ke-8 acara Roadshow 10 Tahun PerCa Indonesia diadakan di Queens Head, Kemang Jakarta, pada tanggal 9 Mei 2018, Pukul 9.30 WIB – 13.00 WIB. Sebanyak 45 peserta hadir dalam acara ini, seluruhnya merasa antusias mengikuti acara sampai dengan selesai.

Diskusi membahas penerima warisan, pembagiannya dalam Hukum Islam dan Hukum Perdata di Indonesia, bagaimana posisi orang asing dalam waris di Indonesia serta dampak Perjanjian Kawin dalam pembagian warisan. Narasumber menjelaskan tentang PP No. 103/2015 tentang Kepemilikan Properti bagi WNA, sebagai salah satu peraturan terbaru yang mengatur kepemilikan asing di Indonesia . Tanya Jawab juga mengulas tentang Ijin Tinggal dan Ijin Kerja bagi WNA Pelaku PerCa, maupun anak-anaknya yang dewasa.

Talk Show dan Diskusi Interaktif ini menghadirkan notaris Elizabeth Karina Leonita, SH. MKn., yang telah berpengalaman menangani isu keluarga kawin campur, juga hampir seluruh jajaran Pengurus Jakarta turut hadir dalam acara Roadshow.

Terima kasih serta apresiasi sebesar-besarnya kepada jajaran Pengurus Jakarta, khususnya team event yang sudah menyiapkan acara ini dengan sebaik-baiknya. Semua yang hadir merasa puas telah mengikuti acara yang informatif ini.

Bravo PerCa Indonesia Jakarta. Semoga semakin sukses, semakin kompak, dan terus menghasilkan berbagai kegiatan yang akan bermanfaat untuk semua keluarga Perkawinan Campuran di Indonesia, khususnya di Jakarta.