RAPAT UMUM ANGGOTA Masyarakat Perkawinan Campuran Indonesia (PerCa Indonesia) ke-XI telah terselenggara dengan lancar dan sukses!!!
Sidang dibuka dengan mengecek kourum kehadiran anggota dan proxy yang dikumpulkan oleh Panitia Penyelenggara Bersama Ketua Sidang RUA, Ibu Melva Nababan.
Selanjutnya para anggota dengan antusias mengikuti seluruh agenda Rapat, yakni Laporan Kegiatan, yang disampaikan oleh Ketua Perkumpulan, Juliani W. Luthan, serta Laporan Keuangan, yang disampaikan oleh Wakil Ketua, Indri Lefevre, untuk kegiatan periode tahun 2018-2019.
Acara diisi pula dengan uraian singkat perkembangan PerCa di Perwakilan, yang disampaikan oleh Perwakilan Bali (disampaikan oleh Koordinator Ni Putu Marina Bennier), Perwakilan Jawa Timur (Koordinator Melissa Mona dan Wakilnya, Susiyati), Balikpapan (Koordinator Nany Merdi dan Sekretaris/Membership, Saniah Smith), Perwakilan Jawa Tengah (Koordinator: Iva Nielsen dan Wakilnya Christina Arif), Perwakilan Yogyakarta (Koordinator Fivi Stiller dan Bendahara Rita Van Passen), dan Lombok (Koordinator Lasme Hargrave dan Bendahara Isroq Sumiharti). Hadir pula Bagian Membership dari Singapore, Tina Rhodes, yang mewakili pengurus Sahabat PerCa Singapore.
Sebagai Perkumpulan berbadan hukum dan terdaftar di Ditjen AHU Kementerian Hukum dan HAM RI, PerCa Indonesia menyelenggarakan Rapat Umum Anggota, sebagai kuasa tertinggi di Perkumpulan, yang merupakan agenda wajib tahunan. Seluruh anggota bersepakat menerima Laporan Pengurus, serta sepakat untuk menjalankan agenda kerja dan advokasi pelaku PerCa Indonesia.
RUA juga membahas perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, sekaligus mengukuhkan kembali Juliani W. Luthan, sebagai Ketua Perkumpulan, untuk periode 2019-2022. Selamat untuk Ketua PerCa Indonesia, Juliani Luthan! Semoga Perkumpulan PerCa Indonesia makin maju ke depannya.
Acara terselenggara dengan meriah, guyub dan akrab. Seluruh anggota dan pengurus Perwakilan yang datang saling berkenalan, silaturahmi serta saling memberikan masukan positif bagi kegiatan yang bermanfaat bagi kita semua.
Terima kasih kepada seluruh anggota atas dukungan kepada PerCa Indonesia.

Bravo!!
Salam PerCa Indonesia