Menamatkan kuliah manajemen perhotelan di Bandung, wanita kelahiran Jakarta ini sudah wara wiri bekerja di dunia perhotelan di Jakarta, Singapore, Atlanta dan Chicago serta bertemu jodohnya dengan seorang pria Amerika rekan kerjanya sewaktu masih bekerja di Four Seasons Hotel Atlanta, USA.

Menurut Merry, peranan ibu didalam keluarga adalah penentu keberhasilan suatu keluarga. Dengan adanya arus informasi dan teknologi yang tidak terbendung lagi, sosok ibu sangat diperlukan untuk pertumbuhan mental, jasmani dan disiplin anak yang harus dipupuk sejak kecil. Ia tidak menyesal harus melepas status working women setelah 13 tahun bekerja ketika anak pertamanya lahir. Ia merasa sekarang memiliki banyak waktu untuk menambah wawasan dan pengetahuannya dengan mengikuti berbagai kursus dan seminar dan kembali menekuni hobby yang dulu tidak sempat dilakoni, diisela-sela tugas utamanya mendampingi kedua putrinya yang masih berumur 5 dan 6 tahun.

Mengikuti organisasi kawin campur pertama kali di Jakarta disaat kehamilan anak pertamanya tahun 2006, yang bertepatan dengan disahkannya undang undang dwi kewarganegaraan. Merry berharap dengan bergabungnya ia di PerCa Bali dapat memberikan empowerment terhadap ibu ibu pelaku kawin campur di Bali. Kini Merry aktif di PerCa Bali menjadi Sekretaris.

Merry-Nunn