Perca Indonesia jawa Timur bekerja sama dengan Asuransi Prudential mengadakan acara Sosialisasi Jaminan Kesehatan bagi Keluarga Perkawinan Campur bersama BPJS Kesehatan, pada hari Jumat, tanggal 26 Juli 2019, bertempat di Eclectic Town square Surabaya.

Acara di hadiri oleh 40 perserta. Seluruh peserta yang hadir merasa puas dengan seluruh penjelasan yang di paparkan oleh tim BPJS dan Asuransi Prudential. Pada saat sesi Tanya jawab pun peserta sosialisasi berlomba menyampaikan pertanyaan kepada para Narasumber.

Acara di buka dengan sambutan ramah tamah oleh Koordinator Perca Jatim Ibu Melisa, dilanjut oleh Ketua Dewan Pengawas Perca Indonesia, Ibu Melva Nababan yang datang langsung dari Jakarta sekaligus didaulat menjadi Moderator. Kemudian diisi dengan paparan yang disampaikan langsung oleh Pejabat BPJS Kesehatan KCU Surabaya dan Prudential yaitu: Bapak Nurullah Hanafi (Perluasan Peserta dan kepatuhan BPJS KCU Surabaya), serta Bapak Jan Moh. Zakky (Direktur Prudential Cabang Malang).

Materi disampaikan dengan jelas dalam diskusi santai sehingga peserta dapat menyerap informasi dengan tepat. Aturan-aturan, jumlah iuran, serta manfaat mengenai program BPJS Kesehatan diulas dengan sangat rinci. Setelah selesai sesi diskusi tanya jawab bersama BPJS Kesehatan, acara dilanjut lagi dengan pemaparan Prudential mengenai programnya yang sangat bermanfaat bagi perlindungan kesehatan. Seluruh Member yang hadir menyadari begitu pentingnya asuransi dan juga pemahaman mengenai BPJS bagi kehidupan sehari-hari.

Terima kasih kepada tim PerCa Jawa Timur yang sudah bekerja keras dan membuat acara sosialisasi ini berjalan dengan baik. Juga kepada BPJS Kesehatan dan Asuransi Prudential yang sudah memberikan informasi yang sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi seluruh peserta yang hadir di acara. Bravo PerCa Indonesia Jawa Timur !!