Pengurus PerCa Indonesia bertemu dengan Sekretaris Direktorat Jenderal  Imigrasi, Bapak Maryoto Sumadi MS. Disambut dengan hangat oleh mantan Kakanwil Provinsi Bali ini, pengurus PerCa melaporkan event-event PerCa di Lombok dan Medan yang dibantu dengan koordinasi pak Maryoto, diskusi tentang kebijakan Ijin Tinggal, kecepatan pelayanan Imigrasi baik di pusat dan daerah, serta permasalahan kewarganegaraan.
    Kedepannya, Perkumpulan ingin tetap menjalin koordinasi  dengan instansi Imigrasi, khususnya untuk pelaksanaan sosialisasi di berbagai daerah. Karena masih banyak pelaku kawin campur yang perlu mendapatkan informasi kredibel yang bisa disajikan melalui event-event dalam lingkup kerjasama antara PerCa Indonesia dan Ditjen Imigrasi.
    Pengurus PerCa Indonesia diwakili oleh Juliani Luthan, sebagai Ketua Dewan Pengurus, Ibu Melva Nababan (Ketua Dewan Pengawas), Indriawaty Lefevre (Wakil Ketua), Analia Trisna (Sekretaris), Lucy Burtin (Event dan Dokumentasi). Kami mengucapkan terima kasih atas waktu dan dukungan Pak Maryoto dan staff, atas kesempatan yang diberikan.