Dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan RI yang ke-74, PerCa Indonesia Bali mengadakan acara Members Gathering pada Tanggal 17 Agustus 2019, pukul 13.00 – 18.00 WITA, di Lapangan Kantor Biosystem Jl. Tambaksari No 1 SANUR, yang dihadiri oleh 100 peserta yang terdiri dari Member dan Non Member PerCa Indonesia Bali.

Acara di buka oleh Koordinator Perca Bali, Melinda Cowan, dilanjutkan kata sambutan oleh Humas PerCa Bali, Ni Putu Marina. Acara diisi dengan berbagai lomba untuk anak-anak dan dewasa, diselingi pesan sosialisasi plastik oleh Ketua Trash Hero Indonesia. Menjelang sore hari, peserta melakukan Zumba yang di sponsori oleh salah satu member. Acara juga menghadirkan mini bazaar dan penjualan minuman yang dana nya di alokasikan ke kas perkumpulan untuk operasional acara. Members Gathering berlangsung seru, ditambah alunan music dari violin yang dimainkan anak2 PerCa, membuat suasana semakin ceria.

Sorak sorai seluruh peserta pecah tatkala permainan Tarik Tambang dimulai, tim Tarik Tambang terdiri dari beberapa pasangan WNA, saling adu kekuatan demi memenangkan pertandingan. Bukan tentang seberapa besar hadiah yang didapat, melainkan tentang seberapa besar perjuangan yang dilakukan untuk meraih kemenangan, sama hal nya dengan filosofi perjuangan para Pahlawan dalam memperoleh kemerdekaan Republik Indonesia.

Semua peserta antusiae mengikuti acara dari awal sampai akhir. Di hari kemerdekaan RI ke-74 ini kami berdoa agar bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang maju, bangsa besar yang melahirkan SDM unggul sesuai dengan tema ulang tahun RI ke-74.

Terimakasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Koordinator Dan pengurus PerCa Bali yang sudah bekerja keras mewujudkan acara ini. Mengajarkan arti pentingnya perjuangan dalam menggapai kemenangan dan menyambung silaturahmi sesama member. Terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berkenan hadir untuk ikut memeriahkan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 !!!!