Acara Members Gathering dan Peresmian Perwakilan PerCa Indonesia di Lombok, yang diadakan pada hari Minggu, 17 Februari 2019 di Golden Palace Hotel, Lombok berjalan dengan lancar dan sukses.
Acara dimulai dengan doa bersama, dipimpin oleh Ibu Ace Robin. Ketua Umum PerCa Indonesia, ibu Juliani W. Luthan memberikan sambutan yang secara resmi mengukuhkan Perwakilan Lombok dan ditutup oleh Ibu Melva Nababan yang membacakan susunan jajaran pengurus.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan tentang Asuransi Hidup FWD oleh Ibu Rini Darliani, Branch Head Bali-Lombok, disambung presentasi Bapak Harryanto Juwono tentang Paper Asset dan manfaatnya dalam persiapan masa depan keluarga.

Makan siang bersama diisi dengan diskusi dan tanya jawab tentang isu-isu perkawinan campuran yang dipandu oleh Ibu Juliani dan Ibu Melva.

Acara dimeriahkan dengan games dan doorprize dari FWD sebagai sponsor acara.

Terima kasih kepada pengurus PerCa Lombok atas keras keras dan persiapannya: Ibu Lasme Hargrave, Ibu Lisa, Ibu Ace Robin, Ibu Ida Faridah, Ibu Halida Umar, Ibu Isroq, Ibu Endang dan Ibu Farah.

Terima kasih kepada para member yang sudah hadir.

Bravo PerCa Lombok!!!