Acara Halal Bihalal dan Lingkar Diskusi bersama BPJS Kesehatan yang bekerja sama dengan Zurich Insurance sukses digelar dan dilaksanakan pada hari Kamis, 27 Juni 2019, bertempat di Club House Beverly Tower, Jalan R.A. Kartini, Cilandak, Jakarta Selatan.

Antusiasme Member dan beberapa Non Member PerCa Indonesia terlihat dari banyaknya peserta yang hadir sejumlah 64 orang yang mengikuti acara dari awal sampai selesai. Juga ada berbagai macam booth produk pendukung yang turut meramaikan acara.

Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua PerCa Indonesia, Ibu Juliani Luthan. Kemudian dilanjutkan dengan paparan yang disampaikan langsung oleh Pejabat BPJS Kesehatan Pusat dan Zurich Insurance yaitu :

1. Bapak Agus Ramelen Hidayat, Asisten Deputi Promosi
2. Widianti Utami, Analis manager Non PPU dan PBI
3. Ibu Innavona, Agency Director Mustang 81 (Zurich Insurance)

Materi disampaikan dengan jelas dalam diskusi santai sehingga peserta dapat menyerap informasi dengan tepat. Aturan-aturan, jumlah iuran, serta manfaat mengenai program BPJS Kesehatan diulas dengan sangat rinci. Berbagai macam pertanyaan muncul dari para peserta mulai dari bagaimana bila suami masih pemegang KITAP apa bisa mendapatkan BPJS, Apakah WNA Pelaku PerCa yang tidak bekerja atau sudah pensiun bisa memperoleh manfaat BPJS, Pengalaman pribadi yang membawa Ibu di rawat ke RS dan ada beberapa obat yang tidak di cover BPJS, serta isu lain-lainnya.

Setelah selesai sesi diskusi tanya jawab bersama BPJS Kesehatan, acara dilanjut lagi dengan pemaparan Zurich Insurance mengenai programnya yang sangat bermanfaat bagi perlindungan kesehatan. Ibu Innavona selaku Agency Director memberikan informasi mengenai Zurich Insurance dengan sangat detail, sehingga peserta sangat terbantu dan antusias mendengarkan penjelasan informatif tersebut.

Terima kasih kepada Tim Event PerCa Indonesia Jakarta yang sukses menghadirkan banyak peserta dan berhasil membuat acara berlangsung dengan sangat baik. Juga tentunya kepada BPJS Kesehatan dan Zurich Insurance yang sudah memberikan informasi yang sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi seluruh peserta yang hadir di acara. Bravo PerCa Indonesia Jakarta !!